Haul Sulthonul Auliya’, Syeikh Abdul Qodir Al Jilany di PP Ummul Quro

UmmulQuro.co.id,-

Malam Sabtu tanggal 11 Robi’uts Tsani 1439 H, di Musholla Ar Roudhoh, Pondok Pesantren Ummul Quro diadakan acara pembacaan Hadiyah Jailaniyah, yang lebih dikenal dengan istilah sabellasan, bersama wali santri dan masyarakat sekitar.

Foto : rutinitas sabellasan di musholla Ar Roudhoh

Acara ini diadakan rutin setiap malam tanggal 11 hijriyah tiap bulan, sejak 3 tahun yang lalu, dengan harapan semoga barokah Sulthon Al Auliya’ As Syeikh Abdul Qodir Al Jilany yang wafat pada tanggal 11 Robi’uts Tsani, selalu mengalir kepada semua masyarakat di sekitar Pondok Pesantren Ummul Quro,terutama kepada semua santri supaya cepat terbuka hatinya untuk mendapat ilmu yang manfaat dan barokah.

Bacaan hadiyyah Jailaniyah ini diijazahkan oleh KH Fakhrillah Aschal yang merupakan rutinitas yang dibiasakan oleh Al Maghfur lah KH Abdullah Schal Bangkalan.

Menurut KH Fakhrillah Aschal, yang juga pengasuh PP Syaikhona Kholil Bangkalan ini, membiasakan Istiqomah membaca ijazah ini akan berdampak positif kepada kemakmuran dan keamanan suatu tempat yang dibacakan bacaan ini.
(bukhoriimam)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *