Ummul Quro English Course, kursus Bahasa Inggris Ummul Quro

UmmulQuro.co.id-

Melihat perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang kian tak terbendung, maka dianggap perlu untuk mengimbangi dengan pendidikan dan pengajaran yang berbasis internasional, terutama di bidag bahasa, karena bahasa merupakan sarana paling utama dalam berkomunikasi.

Oleh karenanya, Pondok Pesantren Ummul Quro mulai membuka jalan untuk para santri dan masyarakat luas untuk belajar dan praktek bahasa Inggris bersama, dengan membuka kursus Bahasa Inggris, Ummul Quro English Course, yang kegiatan belajar mengajarnya dilaksanakan tiap hari Ahad pagi dan Jum’at sore.

Adalah Mr. Mike asal Amerika, beliau seorang dosen bahasa Inggris di salah satu kampus di Surabaya, saat sowan ke pengasuh PP Ummul Quro, beliau menyempatkan diri untuk menyapa dan memberikan sekedar pemantapan kepada para santri peserta kursus untuk semangat dan giat belajar bahasa Inggris yang menjadi bahasa yang dipakai oleh sebagian besar penduduk dunia.

Dalam kesempatan itu Mr Mike menyampaikan bahwa bahasa bukanlah ilmu, tapi hanya kebiasaan. Jadi semakin sering kita praktek dan meniru, maka semakin cepat kita menguasai suatu bahasa.

“Kursus Bahasa Inggris Ummul Quro ini selain untuk para santri, juga membuka kesempatan bagi para siswa SD, SMP, dan SMA dari luar untuk ikut belajar bersama” ujar Bapak Mosleh, sebagai salah satu pengajar di Ummul Quro English Course, lulusan salah satu kursus Bahasa Inggris di Pamekasan dan pare Kediri.

Harapan jangka panjangnya adalah, santri Ummul Quro siap menghadapi masa depan dengan bekal ilmu yang luas, serta keterampilan yang serba bisa dan berkomunikasi dengan baik sehingga bisa hidup bahagia dan sejahtera di masa depan mereka.
(Reporter : bukhoriimam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *